Tuesday, February 28, 2017

Patrice Evra Malu Marseille Dihabisi Dalam Les Classique

Mantan Bek Juventus itu menyebut rekan-rekannya seperti lupa bagaimana cara bermain sepakbola. Namun pada intinya, dia meminta maaf kepada para supporter Marseille mengenai kekalahan mengenaskan dalam pertandingan tersebut, dan Evra mengakui keunggulan Les Parisiens.



Patrice Evra merasa dirinya dan rekan-rekan setim telah mempermalukan para supporter Olympique Marseille menyusul kekalahan telak dalam derby Les Classuque akhir pekan kemarin. Sebagaimana diketahui, Marseille telan kekalahan  5-1 dari Paris Saint Germain, Senin (27/2) dini hari WIB, yang mana pertandingan tersebut berlangsung di kandang sendiri.

Marquinhos, Edinson Cavani, Lucas Moura, Julian Draxler, dan Blaise Matuidi masing-masing mencetak satu gol, Sementara tim tuan rumah hanya sanggup mencetak gol hiburan melalui Rod Fanni. Patrice Evra sendiri bermain buruk dalam pertandingan tersebut, dan tentu saja dia turut meminta maaf atas performa buruknya serta tim secara keseluruhan.

“Kami seperti sudah lupa bagaimana caranya bermain sepakbola, ya, kami meminta maaf, tetapi secara pribadi saya tidak suka minta maaf karena saya ingin membayarnya lewat kerja keras untuk memastikan kekalahan tragis seperti ini tidak terjadi lagi di masa mendatang.”

“Saya juga mengakui bahwa lawan tampil superior, namun saya kesal karena kami membuat para fans merasa kecewa. Mereka sudah memberikan dukungan terbaik, tetapi kami tidak memberikan performa setimpal. Kami seperti telah mempermalukan klub ini,”

“Saya sangat kecewa, ini seperti mengingat kembali kekalahan yang pernah saya alami – kalah 6-1 dari City dan 4-1 melawan Liverpool. Kami tidak melakukan pekerjaan kami dengan benar.”  ungkap Evra seperti dikutip L'Equipe.

Kemenangan ini membuat Paris Saint-Germain terus menempel ketat AS Monaco yang berada di puncak klasemen sementara.

No comments:

Post a Comment