Tuesday, February 28, 2017

Para Pemain Leicester dan Liverpool Harusnya Tertunduk Malu

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang legenda The reds, Jamie Carragher yang sama sekali tidak ragu mengeluarkan kritik terhadap Leicester City dan mantan klubnya, Liverpool setelah kedua tim bentrok pada lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin.



Leicester City berhasil menang telak 3-1 atas Liverpool dalam lanjutan Premier League akhir pekan kemarin, tentu saja, The Reds jadi pihak yang pergi dari Stadion dengan kepala tertunduk, sedangkan The Foxes merayakannya. Namun, menurut seorang legenda sepakbola Inggris, harusnya kedua tim sama-sama meninggalkan lapangan dengan kepala tertunduk karena malu.

Pada duel tersebut the Foxes tampil brilian untuk meraih kemenangan meyakinkan 3-1 di King Power. Jamie Vardy mencetak dua gol yang ditambah satu Danny Drinkwater sementara aksi Philippe Coutinho tidak bisa menghindarkan the Reds dari kekalahan.

Para pemain Leicester City merasa begitu bersemangat, begtiu bergairah,  padahal kemenangan ini diraih tak lama berselang, setelah resmi berpisah dengan Claudio Ranieri yang dipecat pekan lalu. Sementara Liverpool yang main buruk dalam laga itu, tentu para pemain mereka meninggalkan lapangan dengan tertunduk.

Terkait hal ini, salah seorang legenda Liverpool, Jamie Carragher, menilai bahwa harusnya kedua tim sama-sama merasa malu, bukan hanya Liverpool.

"Sudah lama sekali kita tidak melihat dua tim yang bermain meninggalkan lapangan dengan rasa malu yang harusnya mereka rasakan. Liverpool malu karena mereka sangat buruk sementara Leicester malu karena mereka begitu bagus setelah memperlihatkan serangkaian performa buruk. Namun, hal tersebut seolah-olah telah memperlihatkan bahwa mereka tidak begitu bergairah saat bermain dibawah pimpinan Ranieri." kata Carragher di Sky Sports.

Sebagai informasi, Leicester City saat ini menempati peringkat ke-16 di klasemen sementara, sedangkan menduduki peringkat lima, tertinggal satu angka dari Arsenal di zona Liga Champions.

No comments:

Post a Comment